Have an account?

Senin, 08 Februari 2010

FAQ

FAQ....(Frequently Asking Question)

Transaksi gagal.... bagaimana solusinya ?
Yang harus dilakukan adalah :
  1. Transaksi selalu gagal Dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?
    • Pastikan saldo pulsa anda masih mencukupi untuk mengirim sms
    • Pastikan anda memasukan kode voucher dengan benar
    • Pastikan apakah pin yang anda gunakan sudah benar.
    • Cek nomor tujuan pengisian pulsanya.
    • Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
    • Cek apakah nomor SMS center sudah benar.
    • Sistem pada Pulsa Murah Medan atau operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.
  2. Apakah agen atau konter dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?
    • Transaksi ke no dan nominal sama bisa dihari yang sama dgn format yg telah disedakan (cek di panduan transaksi no 6).
  3. Saldo berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk ?
    • Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar
    • Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS INFO
    • Contoh : INFO Mhn cek SPT10 no handphone 081312376341 tgl 08/09/07 Laporan sukses dan motong deposit tapi pulsa belum masuk.
  4. Agen tidak sengaja melakukan transaksi ke no tujuan yang salah apakah Pengisian Voucher bisa di tarik kembali ?
    • Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan refund transaksi kepada siapapun.
    • Dimohon untuk periksa dan memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS center.
  5. Apakah saldo deposit agen bisa hangus ?
    • saldo deposit tidak memiliki masa hangus expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.
  6. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?
    • Hal Ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali.
  7. Jika saya akan melakukan Deposit via BANK Sejumlah 700 000 dan no tiket 888 berapa jumlah yang harus saya setor ?
    • Yang harus di setor 700 000 + 888 =700 888.
  8. Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening kami, berapa lama deposit akan ditambahkan ?
    • jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 10 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan.
  9. Apakah harga yang tertera pada blog Grosir Pulsa Medan merupakan harga jual ke konsumen?
    • Bukan! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar Pulsa bagi agen atau konter Grosir Pulsa Medan, jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing agen atau konter.
Jika masih ada pertanyaan lain silahkan Hubungi Yahoo messenger rhego_cell !! Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar